Last Supper

Last Supper, 140 x 140 cm, Oil on Canvas, 2018


Ketika kita duduk di meja makan, kita bercanda dengan keluarga. Di bumi lain, anak-anak hidup dan tumbuh dalam keadaan terancam tubuh dan jiwa mereka. Hari-hari selalu dipenuhi dengan rasa ketakutan, kesedihan dan kerinduan akan perdamaian.
Isu-isu kepentingan, politik, perdagangan senjata dan sebagainya tentu sangat rumit untuk diuraikan dan sulit digambarkan. Setiap hari orang berbicara tentang hak asasi manusia di mana-mana, ada juga badan dunia yang menangani masalah antar negara seperti tak berdaya. Kejahatan terhadap kemanusiaan terus berlanjut di berbagai belahan bumi. Tubuh kecil tak berdaya yang tidak mengerti apa-apa adalah korban yang memiliki dampak terbesar. Mereka akan mengalami trauma yang berkepanjangan, kehilangan orang yang mereka cintai, ayah dan ibu pelindung mereka yang harus mengantarkan mereka ke masa depan. Atau mereka mungkin berakhir di ujung misil, peluru dan lainnya.

'' Buka mata, telinga, mulut, dan hati mu!"
Salam cinta dan damai.

Afriani

https://www.saatchiart.com/art/Painting-Last-Supper/315137/6479069/view

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Metamorfosa

20 April 2013 : Pameran Tunggal ke-2 "Prahara Sunyi" - Museum Seni Rupa dan Keramik, Jakarta - Kurator : Rizki A. Zaelani